Belanja Buah dan Sayuran Online Lebih Mudah dan Murah

Belanja Buah dan Sayuran Online Lebih Mudah dan Murah

Buah dan sayur sudah menjadi konsumsi harian yang penting untuk kesehatan. Untuk membeli buah dan sayuran biasanya identik dengan tempat belanja seperti pasar. Namun, semakin berkembangnya teknologi informasi kini semakin memudahkan banyak orang untuk berbelanja online, bahkan untuk sayur dan buah.

Dengan berbelanja secara online, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan; tidak hanya tenaga, tetapi juga waktu dan harga yang lebih murah. Terlebih jika kamu adalah ibu rumah tangga yang butuh solusi belanja mingguan atau bulanan, beli buah dan sayuran secara online tentunya bisa sangat memudahkan.

Beli Buah dan Sayur Online dari Komunitas

beli buah sayuran sembako murah

Dulu, berbelanja buah dan sayuran biasa dilakukan di pasar. Dengan kemudahan dari perkembangan teknologi, sekarang kamu bisa belanja kebutuhan harian rumah tangga langsung dari HP. Melalui aplikasi belanja online, kamu dapat memilih belanjaan bulanan tanpa repot datang ke pasar, lho.

Masih belum yakin dengan keuntungan berbelanja buah dan sayur secara online? Yuk, simak deretan keuntungan membeli buah, sayur, dan kebutuhan harian lainnya secara online berikut ini.

1. Harga lebih murah dari pasar

Beli buah dan sayur murah adalah salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari berbelanja secara online. Harga jual yang lebih murah ini bisa dicapai karena proses distribusi produk yang lebih singkat, sehingga harga lebih bisa terkendali dan pada akhirnya tetap murah sampai akhirnya tiba di tangan pelanggan.

Seperti di Chilibeli, semua bisa mendapat harga termurah untuk produk segar seperti buah-buahan, sayuran, serta kebutuhan rumah tangga lain yang disertai dengan kelebihan belanja online yang ada di poin berikutnya.

2. Gratis ongkos kirim

Berbelanja secara online sudah identik dengan pengiriman melalui ekspedisi. Nah, biasanya pengiriman ini bisa memakan waktu hingga berhari-hari bukan? Tentunya jika kita berbicara buah dan sayuran, pengiriman produk tentunya harus ditangani dengan cara berbeda karena kondisi buah dan sayur yang berbeda dari produk kemasan.

Chilibeli menggunakan konsep bisnis yang memberdayakan komunitas di beragam lingkungan, seperti rumah, perkantoran, kelompok arisan, dan lain sebagainya untuk mengantarkan produk belanjaan dengan cepat dan bebas biaya kirim.

3. Kualitas produk dijamin segar

Buah dan sayuran sebagai produk yang tidak bisa bertahan lama seperti makanan kemasan tentunya butuh penanganan khusus. Berkaitan dengan harga yang murah sebab proses distribusi yang lebih singkat, kamu bisa mendapatkan kualitas produk terbaik karena buah dan sayuran tidak melalui tahapan panjang dari distributor hingga tiba ke pasar.

Dengan proses distribusi yang lebih singkat ini, belanja online buah dan sayuran di Chilibeli kualitasnya terjamin sampai di rumah. Dengan dukungan komunitas, kamu bisa mendapatkan produk belanjaan, tidak cuma buah dan sayur, lebih dekat dari pasar.

Baca juga: Tak Cuma Menyedapkan, Ini 7 Manfaat Bawang Merah Lainnya

4. Lebih banyak waktu luang untuk keluarga

Berbelanja ke pasar jelas memakan waktu dan tenaga, berbeda 180 derajat ketika kamu berbelanja di kebutuhan harian secara online melalui aplikasi. Langsung dari genggaman tangan, kamu bisa melihat barang belanjaan yang ingin dibeli, kemudian tinggal melakukan transaksi untuk produk yang diinginkan.

Dengan begini, kamu yang memiliki peran sebagai ibu rumah tangga atau siapapun bisa punya waktu lebih untuk diluangkan bersama keluarga, maupun aktivitas lain yang bisa menghasilkan.

5. Pengaturan bujet lebih teratur

Buat ibu rumah tangga, pengelolaan bujet bulanan adalah hal penting. Dengan kelebihan berbelanja produk harian online yang bisa didapat, sekarang kamu bisa lebih cermat mengatur pengeluaran agar lebih terkendali; mungkin bisa dialihkan untuk rencana liburan keluarga, misalnya.

Harga lebih murah dari pasar yang jadi salah satu keunggulan Chilibeli bisa menjadi salah satu alasan para ibu dan semua untuk mencapai pengeluaran bulanan yang lebih cermat.

6. Lebih praktis dan enggak capek

Belanja ke pasar pastinya memakan waktu dan tenaga, belum lagi mempertimbangkan pengaruh cuaca yang bisa terik bahkan becek di saat tertentu. Buat yang ingin praktis, berbelanja buah, sayur, dan kebutuhan harian kini juga bisa melalui aplikasi.

Seperti di Chilibeli dengan pendekatan komunitasnya, kamu bisa berbelanja banyak kebutuhan harian tanpa perlu capek berjalan ke pasar dan memilih satu dari banyak penjual yang belum tentu bisa menawarkan harga terbaik. 

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Jelang Tahun Ajaran Baru buat Ibu

7. Solusi untuk kapan dan siapa saja

Buah dan sayur penting sebagai asupan makanan harian, untuk itu kemudahan untuk berbelanja produk segar dalam kualitas terbaik adalah penting bagi semua. Jika kamu masih mengandalkan belanja buah dan sayuran dengan cara konvensional alias berlanja ke pasar, bagaimana jika kamu sedang kurang sehat? Nah, belanja online adalah cara paling simpel yang bisa dilakukan oleh semua, tidak terkecuali kamu.

Itulah tadi 7 kelebihan berbelanja buah dan sayuran secara online yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Buat kamu yang belum tahu, Chilibeli adalah aplikasi di mana kamu bisa berbelanja buah, sayuran, dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan konsep komunitas yang menawarkan banyak keuntungan.

Tidak cuma berbelanja secara online, kamu juga bisa bergabung sebagai reseller atau Mitra Chilibeli untuk mendapatkan komisi pembelanjaan dari member kamu. Menarik bukan? Gabung bersama Chilibeli sekarang juga!